Hollywood 20's Makeup Challenge by PygmalionLand Feat The Balm Indonesia

12:32 PM

Hallo aku kembali lagi beauties... sepertinya posting ini adalah postingan terakhirku di bulan September karena hari ini sudah hari terakhir di bulan September. Kali ini aku bukan mau mereview sebuah produk makeup loh. But kali ini aku mau ngomongin makeup challenge yang di adain sama PygmalionLand dan The Balm Indonesia. Yang mau ikutan mari merapat karena masih ada waktu sampai tanggal 20 Oktober loh ^_^.

Temanya adalah Hollywood 1920 sama kaya kemasan instainnya. Ada hadiah menarik buat dua orang pemenang loh dan hadianya bikin ngiler banget....
Untuk makeup look kali ini aku terinspirasi gayanya Lady Lace (Bright Pink) dan beginilah hasilnya....
Beginilah detail makeupnya...
Sedangkan untuk detail matanya seperti ini...
Oke sekian makeup look aku untuk Hollywood 20's Makeup Challenge. Doakan semoga aku menang yah. Hihihi ^_^

See you on my next post :*






You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.