Beauty Review SLEEK i-Divine Ultra Mattes V1 Brights Palette

8:44 PM

Hallo dear kali ini aku mau mereview soal eyeshadow palette yang warnanya bikin seger di mata. Sebenernya aku ngidam palette ini dari bulan kemarin, warna nya yang ngejreng bikin mata jadi seger deh dan bikin menggiurkan untuk dibeli.
First I wanna talk about the PACKAGING..

Design nya bagus gak terkesan murahan, berwarna hitam hampir sama dengan packaging-packaging make up professional lain kaya PAC, MAC, Lt Pro, Make up Forever dan lain-lain. Aku sangat suka, apalagi packaging nya kelihatan kokoh dilengkapi dengan kaca yang lumayan gede, lumayan multifungsi jadi bikin kita gak usah pake kaca tambahan buat makein eyeshadow ini. Tapi aplikatornya standar kaya sponge-sponge eyeshadow lainnya. Ukuran dari palette ini juga medium dan masih bisa buat di bawa travelling.


THE COLOUR
Bisa lihat foto di atas, sama kaya yang aku udah bilang sebelumnya, warna eyeshadow dari palette ini sangat menggiurkan mata karena jarang ada eyeshadow dengan warna begini. Kita jadi bisa bikin make up look warna-warni karena bisa maenin warna yang kita suka. Eyeshadow ini juga cocok buat kamu yang suka hasil finish matte.

THE SWATCH
Agak sedikit kecewa sih ternyata setelah aku swatch di tangan tanpa menggunakan base eyeshadow warnanya gak begitu keluar bahkan warna chill, floss, crete, pow sama sekali gak terlihat, diluar ekspetasi yang aku bayangkan sebelumnya. Tapi setelah aku menggunakan base eyeshadow warnanya baru keluar, terlihat perbedaannya dengan ketika tidak menggunakan base eyeshadow dan menggunakan base eyeshadow. Tapi tetep aku butuh beberapa kali poles biar warnanya keluar. Hal ini gak mengurangi kesukaan aku terhadap eyeshadow palette karna toh masih bisa di akalin pake base eyeshadow.

EYE MAKE UP LOOK
Setelah paket palette ini sampai dirumah dengan selamat aku gak sabar dong yah pengen nyobain palette ini di mataku dan beginilah hasilnya, aku bikin eye make up ini tengah malem jadi fotonya pake flash dan agak sedikit kurang jelas karena cuma menggunakan kamera tablet, beginilah hasilnya..

KESIMPULAN
+ Packaging nya kokoh dan tidak terkesan murahan
+ Dilengkapi dengan kaca yang besar jadi lebih praktis gak usah bawa kaca lagi
+ Warnanya ngjreng
+ Harga terjangkau sekitar Rp. 170.000-250.000
- Harus menggunakan base eyeshadow biar warnanya keluar dan butuh beberapa kali poles
- nyari nya mungkin agak susah karena ini produk luar

Oke sekian review aku tentang Sleek i-divine ultra mattes V1 ini, mudah-mudahan bisa jadi pertimbangan buat yang mau beli palette ini. See you next post dear ^_^…







You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.