Review Koshize Makeup Brushes Set For Beginner

4:46 PM

Hallo semuanya, aku mau review lagi nih, jangan bosen yah. Kali ini aku mau mereview makeup brushes dari Koshize. Aku dapet 1 set makeup brushes ini dari hadiah kuis IBB feat Sophie Paris, buat yang belum baca reviewnya bisa klik disini. Kuas makeup adalah alat makeup yang penting sekali buat ber make up ria. Semakin bagus kualitas dari kuas tersebut maka harganya bisa semakin mahal, malahan ada yang sampe jutaan rupiah.

Oke seperti biasa aku bakal ngomongin packaging nya terlebih dahulu.

Koshize makeup brushes ini terdiri dari 5 kuas dengan berbagai macam fungsi dan dilengkapi dengan dompet yang berguna sebagai tempat menyimpan 5 kuas tersebut. Bentuknya seperti buku dan terbuat dari kulit sintetis. 
 Foto diatas adalah penampakan depan dan belakang dari tempat makeup brush ini. Kalo diliat-liat ukurannya kecil, jadi sangat praktis buat dibawa kemana-mana.
Beginilah penampakan ketika dibuka, 5 kuas yang tersedia bisa ditata dengan rapi. Koshize Makeup Brushes ini kalo beli dibandrol dengan harga 99.000 cukup ekonomis hanya dengan uang segitu kita bisa dapet 5 kuas plus tempatnya. Tapi jangan khawatir soal kualitas dari kuas ini, bulu-bulu nya terasa lembut kalo digunakan dikulit. Nah buat pemula yang lagi belajar makeup kaya aku, dari pada beli kuas abal-abal yang suka ada di toko aksesoris dengan bulu yang kadang suka kasar, mendingan pake ini dulu aja. Sambil nabung buat beli kuas nya sigma.hehe 

Nah 5 kuas tadi terdiri dari blush brush. Biasanya digunakan buat mengaplikasikan blush on.
Ada eyeshadow applicator, yang begini suka kita temuin kalo beli eyeshadow karena biasanya udah satu paket sama eyeshadow nya.
Ada lip brush yang digunakan buat mengaplikasikan lipstick atau lipgloss.
Eyeshadow brush yang biasa digunakan untuk membaurkan eyeshadow.
Dan terakhir Eyebrow brush yang biasa digunakan untuk mengisi bentuk alis.
Nah itu dia kelima kuas dari Koshize Makeup Brushes Set ini. 
Kesimpulannya :
+ Harganya ekonomis
+ Bulu dari setiap kuasnya lembut
- Cuma terdiri dari 1 warna aja yaitu merah
- Cuma terdiri dari 5 kuas

Nah begitulah review aku tentang Koshize Makeup Brushes Set ini. See you on my next post ^_^





You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.