PLAYING WITH MY EYESHADOW

2:14 AM

Hallo beauties...
Selamat hari sabtu...
Selamat bermalam minggu ria..
Tapi sayangnya weekend ini aku cuma menghabiskan waktu di rumah saja. Pengen sih keluar tapi males banget buat beranjak dari kamar.

Karna gak ada kerjaan iseng-isenglah aku maenin eyeshadow. Eh sebenernya kerjaan sih banyak, tapi males ngerjainnya.hehehe.. oke balik lagi ke topik utama, aku nyoba buat latihan ngebaurin eyeshadow siang ini. Beginilah hasilnya..


Masih agak kurang rapi hasilnya. Dan ternyata ngebland eyeshadow dengan baik itu susah yah. Kadang yang kiri kanan juga suka beda.hehe.. maklum namanya juga masih belajar kan. Disini aku pake eyeshadow dari Sleek Ultra Mattes V1. Kritik dan sarannya ditunggu loh ^^...

Okee sekian dulu posting kali ini. See you on my next post ^^..



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.